Diablo 3 telah memiliki 65 juta pemain sejak dirilis

Pembuat Diablo 3 menyebutkan detail tentang masa depannya di situs web mereka dan mengumumkan bahwa game tersebut telah memiliki 65 juta pemain sejak dirilis.

Meskipun produksi studio Blizzard Entertainment ini memiliki awal yang sangat buruk, secara bertahap mencapai kesuksesan yang signifikan. Pada peringatan sepuluh tahun rilis Diablo 3, tim produksi mengkonfirmasi bahwa 65 juta pemain telah mengalaminya sejak dirilis. Pencipta selanjutnya mengumumkan bahwa Echoing Nightmare, yang diperkenalkan pada awal musim ke-26 game, akan bertahan selamanya.

Faktanya, Echoing Nightmare adalah aktivitas opsional yang dapat Anda lakukan di akhir permainan, di mana Anda harus melawan musuh yang semakin kuat setiap saat dan mengumpulkan sumber daya. Untuk mencapai aktivitas ini, kamu harus mengalahkan Rift Guardians terlebih dahulu untuk menerima Petrified Screams. Kesulitan permainan juga meningkat dengan jumlah monster yang Anda bunuh. Setelah menyelesaikan aktivitas ini, Anda akan diberikan item seperti EXP, Blood Shard, dan jenis Permata untuk digunakan untuk membuat item Legendaris Kuno.

Dengan menyelesaikan lima Bounty berturut-turut hingga akhir musim kedua puluh enam, hadiah Anda akan berlipat ganda. Dalam hal ini, kemungkinan mengakses Loot Legendaris untuk Bounty meningkat.

Diablo 3 tersedia untuk PC dan PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360 dan konsol Nintendo Switch.

Start typing and press Enter to search