Forspoken menerima peringkat usia dewasa

Judul Forspoken, game baru Square Enix, telah dinilai oleh PEGI di Eropa dan peringkat ke-18 dan lebih tua.

Menurut dewan pemeringkat PEGI, keputusan itu dibuat karena penggunaan bahasa vulgar, istilah kasar, serta kekerasan, baik dalam kehidupan nyata maupun dalam fantasi. Penggunaan alkohol dan penyertaan pembelian dalam aplikasi juga disebut sebagai alasan peringkat ini. Karakter pemain dapat memesan minuman beralkohol. Situs web PEGI mengklaim bahwa minuman memengaruhi kinerja pemain, tetapi ini dilakukan secara acak dengan hasil negatif.

Menurut PEGI, permainan ini juga mencakup adegan kekerasan nyata, termasuk seorang wanita yang dipukul oleh sekelompok preman yang meninju dan menendangnya serta mengangkat senjata. Ada juga kekerasan terhadap karakter fantasi yang terdorong mundur dan berdarah kuning akibat serangan tersebut. Pengumuman peringkat juga menunjukkan bahwa pada satu titik dalam permainan, karakter utama berniat untuk mati mabuk sebelum diselamatkan oleh makhluk misterius.

Diperkenalkan pada Juni 2020, Forspoken adalah game pertama Square di Luminous Productions Square. Game tersebut kabarnya akan dimonopoli oleh konsol PlayStation 5 selama dua tahun. Karakter utama dari game tersebut, bernama Frey, diperankan oleh aktris Inggris Ella Balinska, yang dikenal bermain dalam film Charlie’s Angels pada tahun 2019. Setelah penundaan singkat, game ini sekarang akan dirilis pada 11 Oktober 2022.

Start typing and press Enter to search