Rumor: Sebuah acara baru akan diadakan dengan fokus pada PSVR 2

Rumor tentang masa depan PlayStation telah meningkat menyusul rumor bahwa acara PSVR 2 mungkin berlangsung terlalu cepat.

Rupanya, Sony berniat menampilkan perangkat ini secara signifikan setelah tampilan GDC 2022. Jeff Grubb, seorang jurnalis dan pakar internal, memperkirakan perangkat tersebut akan tersedia pada musim liburan ini atau awal minggu depan. Kami baru-baru ini mendengar laporan bahwa Sony, seperti beberapa perusahaan lain, berencana mengadakan acara pada awal Juni. Sumber terkenal lainnya, Tom Henderson, telah mengakui bahwa acara media akan segera sejalan dengan Sony. Jika klaim ini benar, Sony mungkin telah menyetujui ide untuk mengisi kekosongan E3 dengan mengadakan State of Play yang besar dan menampilkan game-game baru.

Namun, Grubb percaya bahwa rumor saat ini dapat membingungkan dua hal yang terpisah. Grub mengatakan dalam sebuah video:
Dari apa yang saya dengar, mereka akan segera menunjukkan hal ini secara lebih mendasar. Saya tidak terkejut jika beberapa di antaranya terkait dengan E3. Seolah-olah Sony mungkin memiliki acara yang lebih kecil yang menampilkan PSVR 2; Itu sebabnya orang mendengar tentang sebuah acara di awal Juni. Mungkin acara ini untuk memperkenalkan game PSVR 2 yang menurut saya masih penting.

Start typing and press Enter to search