V Rising mencapai lebih dari 500.000 pemain di Steam dalam tiga hari

Aksi role-playing Stunlock Studios, V Rising, baru-baru ini tersedia melalui Steam Early Access dan mencapai lebih dari 500.000 pemain dalam tiga hari. Lebih dari 87% ulasan game ini juga positif.

V Rising, game aksi role-playing baru yang dirilis minggu lalu melalui Steam Early Access untuk PC, telah sukses besar untuk Stunlock Studios. Dalam tweet baru, studio mengumumkan bahwa jumlah pemain dalam game telah mencapai lebih dari 500.000. Dari 10.336 ulasan terdaftar, 87% positif.

Dalam V Rising Anda memainkan peran seorang vampir yang telah bangkit setelah beberapa abad dan harus bertahan hidup di dunia baru. Tujuan Anda dalam game ini adalah mengumpulkan sumber daya dan meningkatkan kekuatan untuk membangun kastil dan melawan pemain lain. Berselancar di dunia memungkinkan Anda mengumpulkan sumber daya yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan Anda.

Terlepas dari kemiripannya dengan Valheim, V Rising telah dipuji karena sistem pertarungannya yang lebih cepat dan mekanisme gameplay yang unik. Misalnya, dalam game ini Anda hanya bisa keluar di malam hari atau Anda harus tetap berada di tempat teduh. Jika tidak, matahari akan memanggang Anda. Stunlock Studios berencana untuk menyimpan game dalam Akses Awal selama 12 bulan.

Lebih banyak bioma, lubang hitam, senjata, musuh, dan sumber daya akan ditambahkan ke permainan dalam beberapa bulan mendatang.

Start typing and press Enter to search