Kami mungkin mendekati pengenalan versi baru ARMA

Sepertinya ARMA 4 akan diluncurkan secara resmi dalam beberapa hari mendatang dan para penggemar sangat antusias dengan hal itu.

Lebih dari delapan tahun telah berlalu sejak ARMA 3 dirilis sebagai salah satu game menembak taktis-militer dan dunia terbuka paling realistis dalam sejarah. Sebelumnya hari ini, penerbit dan pengembang Bohemia Interactive mengumumkan siaran langsung khusus untuk minggu depan yang akan membahas masa depan waralaba ARMA. Meskipun tidak disebutkan secara langsung tentang pengenalan versi keempat, Bohemia Interactive diharapkan untuk memperkenalkan ARMA 4 sebagai produk generasi berikutnya.

Ada beberapa alasan untuk menunggu pengenalan versi ARMA baru. Pertama, Bohemia sedang mengerjakan proyek yang tidak diumumkan. Kedua, penerbit memperkenalkan mesin grafis Enfusion baru Desember lalu, yang telah digambarkan sebagai alat yang ampuh untuk mendukung konten seri ARMA baru. Mark Spanel, CEO Bohemia Interactive, mentweet beberapa hari yang lalu dengan kalimat “Everon 4 Ever!” Dirilis sebagai permainan kata untuk memperkenalkan episode ARMA baru. Everon adalah salah satu bidang yang dapat dimainkan dalam waralaba ini.

Terakhir, akun Twitter resmi ARMA telah berganti nama menjadi ARMA Platform untuk mempersiapkan siaran langsung yang akan datang. ARMA 4 diyakini berjalan bersama platform khusus. Platform berpemilik ini memungkinkan pengembang untuk menambahkan konten baru ke dalam game. Performa platform ini di ARMA akan mirip dengan bagaimana ARMA 3 telah menjadi game berorientasi layanan selama bertahun-tahun. Mengingat bahwa mesin Enfusion baru mendukung media dalam game, masuk akal untuk memiliki platform konten berpemilik untuk ARMA 4.

Start typing and press Enter to search