Bagian multipemain dari Gears of War bisa saja dihapus

Baru-baru ini, mantan pengembang Gears of War mengatakan bahwa bagian multipemain dari game pertama dapat dihapus.

Bagian online dan multipemain adalah salah satu bagian terpenting dari game Gears of War, yang bersama dengan bagian tunggal dan pengalaman co-op seri ini sangat penting bagi para penggemar. Baru-baru ini, Lee Perry, pengembang game dan protagonis Gears of War, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dalam beberapa bulan menjelang rilis game, Epic Games, pencipta beberapa komponen dari bagian multipemain, memiliki masalah, dan bahkan kemudian tahun itu, Dia berpikir untuk menghilangkan bagian multipemain sepenuhnya.

Menurut Perry, pencipta Gears of War membentuk tim kecil, yang dengan sendirinya membuat pengembangan bagian multipemain menjadi sangat kompleks dan sulit. Selain itu, bagian multiplayer Gears of War harus menghadapi lawan tangguh seperti Halo, yang merupakan prospek yang cukup menakutkan bagi tim produksi.

Namun, masalah terbesar yang dihadapi pengembang adalah mencari tahu bagaimana merancang peta yang harus didasarkan pada gameplay dan pemotretan Gears of War yang lebih lambat. Desain ini jauh lebih cepat daripada gameplay yang dikenal banyak game menembak online. Akhirnya, Epic Games Studio datang dengan peta penuh kemacetan yang memaksa pesaing keluar dari area tertentu, membuat perilaku mereka lebih dapat diprediksi.

Selain itu, pengembang telah menempatkan berbagai lokasi untuk dijelajahi di seluruh peta sehingga pemain dapat memiliki pemandangan medan perang yang sangat baik selain untuk berlindung. Dengan langkah-langkah ini, kami akhirnya melihat bahwa bagian multipemain dari Gears of War menjadi salah satu kekuatan seri ini, dan di tahun-tahun berikutnya mendapat perhatian dan ekspansi khusus.

Start typing and press Enter to search