Tidak ada rilis Liga Master bagian dari permainan eFootball hingga 2023

Konami baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pemain eFootball tidak akan dapat mengakses Liga Master hingga 2023.

Master League adalah salah satu seri Pro Evolution Soccer paling populer. Itu sebenarnya mode profesional di mana pemain mengendalikan tim sepak bola dan memperbaikinya dengan membeli dan menjual pemain, sambil mencoba memenangkan liga dan piala. Baru-baru ini, Konami mengumumkan di akun Twitter resmi game eFootball bahwa bagian Liga Master tidak akan dirilis tahun ini, dan dijadwalkan akan tersedia sebagai konten tambahan berbayar pada tahun 2023.

Selain itu, Konami lebih lanjut menyatakan bahwa jumlah tim yang dapat digunakan dari liga dan tim klub akan meningkat pada akhir tahun 2022 dan akan diterbitkan sebagai konten berbayar dan tambahan. Akhirnya, Konami belum menyatakan apakah konten baru akan ditambahkan ke mode Pertandingan yang ada, yang hanya memungkinkan akses ke sembilan tim, sebagai konten moneter, atau apakah mode liga baru yang terpisah sedang dalam pengerjaan.

Namun, perusahaan kemudian menjelaskan konten masa depan dari game eFootball: Has been. Beberapa bagian dari bagian pengeditan akan tersedia selama musim dingin tahun ini. “Kemampuan untuk bermain antar platform antara konsol dan PC juga akan tersedia pada musim dingin 2022.”

Game eFootball saat ini sedang menjalani masa pemeliharaan empat hari untuk mempersiapkan dimulainya musim kedua dan konten baru. Pada akhir periode ini, pembaruan ke versi 1.1.0 game akan siap dan musim kedua akan dirilis 2 minggu kemudian.

Start typing and press Enter to search