Pelepasan dermaga steak khusus ditunda

Perusahaan telah mengumumkan bahwa rilis dermaga Steam Deck telah ditunda. Alasan penundaan ini adalah kekurangan komponen dan penutupan karena epidemi global virus.

Dalam 2 tahun terakhir, produksi dan distribusi semua perangkat keras bermasalah. Sementara itu, Steam Deck lebih langka daripada perangkat keras lainnya. Kini tampaknya masalah kelangkaan suku cadang sudah merembet ke aksesoris.

Meskipun tahun lalu diumumkan bahwa tak lama setelah rilis Steam Deck, itu juga akan merilis dock khusus. Dermaga ini seharusnya memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat ke layar yang lebih besar.

Sudah lama sejak rilis Steam Deck, tetapi tidak ada kabar tentang dock-nya. Dia bahkan menyalahkan Covid atas kekurangan suku cadang dan masalah yang disebabkan oleh epidemi. Mereka berjanji untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan meningkatkan efisiensi SteamDock.

Kapan Steam Deck akan dirilis? Meskipun dia belum mengumumkan apa pun. Namun dia berjanji akan menginformasikan segera setelah rencana teridentifikasi dan produk sudah siap. Detail dermaga Steam Deck juga tidak ditentukan. Tapi itu diharapkan untuk tampil mirip dengan dock Nintendo Switch. Jangan berharap untuk meningkatkan kekuatan pemrosesan Dek Uap setelah terhubung ke dok.

Start typing and press Enter to search