Nintendo tidak akan berpartisipasi dalam Gamescom 2022

Gamescom dijadwalkan menjadi tuan rumah bagi para gamer secara langsung setelah absen selama dua tahun pada bulan September. Nintendo kini secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghadiri acara tersebut.

Menurut berita game terbaru, Nintendo tidak memiliki rencana untuk berpartisipasi dalam Gamescom 2022. Seorang juru bicara divisi Nintendo Eropa mengatakan kepada GamesWirtschaft bahwa perusahaan Jepang itu tidak akan menghadiri pertunjukan tahunan Cologne. Dia menjelaskan:

“Gamescom penting bagi kami, namun berdasarkan penelitian kami, kami memutuskan untuk tidak berpartisipasi tahun ini. Pengguna kami di Jerman dapat merasakan game Nintendo di pameran lain di negara ini. Pertunjukan yang saat ini kami rencanakan untuk orang Jerman termasuk pertunjukan jalanan dengan bus Airstreamer, Festival Musim Panas SWR dan Festival Anak dan Pemuda di Stuttgart.

Untuk penggemar dan video game Jepang, kami memutuskan untuk mengambil bagian dalam Festival Matsuri Jepang utama di Frankfurt. Kami juga akan hadir di DoKomi di Düsseldorf. Akhirnya kita akan memiliki AnimagiC di Mannheim. Kami memiliki program lain yang akan kami informasikan berikut ini. “Kami berharap dapat bertemu penggemar di berbagai area.”

Acara Gamescom 2022 dijadwalkan berlangsung antara 2 dan 6 September. Event ini akan dihadirkan kepada para gamers baik secara langsung maupun online. Kita juga akan melihat pembukaan Gamescom Opening Night Live dengan Jeff Kelly pada 1 September.

Start typing and press Enter to search