Nightdive Studio tertarik untuk membuat remaster Unreal

Cliff Belzinski menghubungi tim Sweeney dari Nightdive Studios dan menawarkan remaster dari versi pertama Unreal.

Tahun lalu, Nightdive Studios memperkenalkan Quake remaster, yang menampilkan resolusi 4K, dukungan layar lebar, model yang disempurnakan, warna dan pencahayaan dinamis, anti-aliasing, kedalaman bidang, dan sejumlah langkah baru. Pengembang juga membawa kembali lagu asli oleh Trent Razner, yang hilang dalam versi digital karena berakhirnya hak cipta. Terlepas dari semua ini, remaster ini tersedia untuk pemilik versi Quake asli secara gratis.

Setelah rilis remake Quake, Cliff Belzinski dari Nightdive menghubungi tim Epic CEO Sweeney dan menawarkan untuk memproduksi remake dari game Unreal asli, tweeted CEO Night Knight Studios Steven Cake. “Jika kamu menginginkan ini, beri tahu Sweeney dengan mengirimkan pesan,” tulis Cake di bagian akhir tweet. “Dia tidak mengatakan apa-apa karena alasan hukum,” jawab Cliff Belzinski, dan tim Sweeney belum menanggapi.

Meskipun seri game Unreal terkenal dengan bagian multipemainnya, versi pertama memiliki bagian pemain tunggal yang menakjubkan yang dimulai dengan urutan stres melarikan diri dari penjara. Gamer kemudian memasuki ruang alien besar yang menampilkan kemampuan grafis mesin game Unreal Engine. Tentu saja, game ini juga diperhatikan karena desain suara luar angkasa, berbagai mode pemotretan, dan kecerdasan buatan musuh yang menantang.

Nightdive Studios memiliki sejarah remastering dan penerbitan ulang klasik termasuk Blood, Doom 6, Sin, PowerSlave, Strife, dan Shadow Man. Pengembang saat ini sedang mengerjakan remake System Shock, yang telah lama dikembangkan dan akan dirilis pada akhir 2022. Pada bulan Maret, dilaporkan bahwa remake Shock System hampir selesai.

Start typing and press Enter to search