Konfirmasi pembuatan Just Cause by Square Enix versi selanjutnya

Dengan diumumkannya Square Enix, Just Cause masih menjadi IP penting bagi perusahaan dan versi berikutnya sedang dikembangkan.

Meskipun Square Enix menjual sebagian besar pengembang Baratnya ke Embracer beberapa minggu lalu, termasuk Crystal Dynamics Studios, Idos Montreal, dan Square Enix Montreal, koleksi Barat perusahaan tampaknya tidak dilupakan. Ketua Square Enix Yosuke Matsuda baru-baru ini mengkonfirmasi pada pertemuan pada tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2022 bahwa seri Just Cause tetap menjadi franchise Square Enix.

Selain itu, Square Enix telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang membuat versi berikutnya dari seri Just Cause. Namun, platform tujuan dari game ini belum ditentukan. Versi terbaru dari seri Just Cause dibuat dan dirilis pada tahun 2018 oleh Avalanche Studios. Selain versi kelima dari seri, Just Cause: Mobile juga sedang dikembangkan untuk ponsel iOS dan Android dan belum dirilis.

Juga tidak jelas berapa lama Just Cause yang baru telah dikembangkan. Kemungkinan akan segera diumumkan di Summer Game Fest tahun ini atau acara game lainnya. Perlu dicatat bahwa Avalanche Studio sedang mengembangkan tindakan, petualangan dan co-op Contraband yang akan dirilis untuk Xbox X Series, Xbox S Series dan PC.

Start typing and press Enter to search