Menambahkan Sperasoft Studio ke tim dukungan Fallout 76

Sperasoft Studios telah memulai kemitraan baru dengan Bethesda dan sekarang menjadi anggota tim dukungan game Fallout 76.

Sperasoft Studios, yang berkantor pusat di Silicon Valley, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mendukung Fallout 76 di masa depan. Selama dua tahun terakhir, pengembang juga telah bekerja sama dengan studio game Bethesda di bidang desain 3D untuk pakaian, kostum, dan peralatan karakter dalam game. Tim desain seni Sperasoft Studio juga berperan penting dalam menyediakan konten pasca-rilis untuk game Bethesda.

“Kami senang menjadi bagian dari pengembangan Fallout 76,” kata Dennis Larkan, CEO Sperasoft Studios, tentang dukungan untuk Fallout 76. “Tim seni Sperasoft akan terus mendukung permainan role-playing ini sehingga penggemar dapat menikmati pembaruan musiman.” Sperasoft telah bermitra dengan berbagai tim sebagai studio cadangan untuk berbagai pekerjaan, termasuk Halo Infinite Studios 343 Industries, Assassin’s Creed Valhalla Ubisoft, dan BioWare Anthem.

Studio telah bekerja dengan Bethesda untuk dukungan selama sekitar dua tahun, dan sekarang telah secara resmi diumumkan bahwa itu akan ditambahkan ke tim dukungan Fallout 76. Menurut berita, tampaknya Bethesda berniat untuk terus mendukung Fallout 76 bahkan setelah empat tahun, dan ada kemungkinan bahwa studio pengembangan game Sperasoft dapat bekerja sama dengan baik dengan mereka.

Fallout 76 saat ini tersedia untuk platform PC dan konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini memiliki banyak bug dan masalah pada saat dirilis, tetapi pada akhirnya, fokus Bethesda untuk meningkatkannya dan merilis banyak pembaruan mampu menarik lebih banyak pemain. Gim ini telah menerima dua peningkatan besar sejauh ini, Wastelanders dan Steel Reign, yang telah menambahkan NPC manusia, misi baru, sistem dialog, dan banyak lagi.

Start typing and press Enter to search