Acara baru Capcom minggu depan

Capcom telah meluncurkan tanggal acara digital Capcom Showcase, yang akan mencakup pertunjukan game yang diperkenalkan.

Dalam berita game terbaru, kami mengetahui bahwa Capcom telah meluncurkan tanggal acara digital Capcom Showcase. Capcom telah mengumumkan bahwa acara 35 menit akan mencakup berita dan detail baru dari game yang diumumkan sebelumnya.

Cara pemilihan kata untuk pengumuman pengumuman Capcom Showcase menunjukkan bahwa kita mungkin tidak akan melihat pengenalan game baru selama acara ini. Kemungkinan besar, hanya detail remake Resident Evil 4, mode realitas virtual Resident Evil Village dan informasi baru dari Street Fighter 6 yang akan dibagikan. Tentu saja, dimungkinkan untuk mengungkap DLC RE Village.

Capcom baru-baru ini meluncurkan Resident Evil 4 Remake selama acara State of Play Sony. Trailer pengenalan game juga Lian S. Kennedy secara singkat menggambarkan protagonis dan karakter lain seperti Ashley Graham dan Ida Wang. Perusahaan baru-baru ini merilis trailer untuk gameplay Street Fighter 6. Trailer tersebut menampilkan karakter Street Fighter yang kuat seperti Rio dan Chan-Lee bersama para petarung baru. Fans bisa merasakan mode Fighting Ground, mode World Tour dan mode World Tour di SF6.

Capcom saat ini sedang bersiap untuk merilis paket ekspansi Sunbreak untuk Monster Hunter Rise. Paket tambahan ini menambahkan Peringkat Master ke permainan bersama dengan monster, baju besi, dan gerakan baru. Paket Sunbreak akan tersedia secara bersamaan untuk pengguna PC dan Nintendo Switch pada 30 Juni.

Start typing and press Enter to search